Jadwal dan Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal UEFA Nations League 2021

oleh
Jadwal dan Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal UEFA Nations League 2021
Jadwal dan Prediksi Italia vs Spanyol Semifinal UEFA Nations League 2021

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan jadwal Italia vs Spanyol Kamis (7/10) dini hari, akan memperebutkan tiket final UEFA Nations League. Berikut prediksi line-up saya untuk pertandingan Italia vs Spanyol.

La Furia Roja akan menguji skuat juara Euro 2020 asuhan Roberto Mancini. Dalam pertandingan sebelumnya selama lima tahun terakhir, kedua tim tampak berimbang, masing-masing menang satu kali dan berbagi hasil seri.

Ciro Immobile dan Matteo Pessina akan absen pertandingan nanti malam. Namun Gli Azzurri akan tetap mengandalkan pemain yang hadir sebagai pilar selama Piala Eropa.

Gianluigi Donnarumma, yang tidak selalu menjadi pilihan utama di Paris Saint-Germain, akan menjadi kiper pilihan utama Italia. Konfigurasi empat bek pilihan Mancini hampir pasti akan menampilkan dua pemain senior, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci dengan Giovanni di Lorenzo dan Emerson mengapit sebagai full back.

Advertisements

Jorginho, Nicolo Barella, dan Marco Verratti adalah pendukung lini tengah Italia. Namun, Lorenzo Pellegrini dan Manuel Locatelli bisa tampil tak terduga.

Peran ujung tombak Moise Kean kemungkinan turun dengan absennya Immobile. Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne akan mengisi posisi penyerang sayap.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.