Jadwal Bola Malam Ini, Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia EURO 2020

oleh
Jadwal Bola Malam Ini, Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia EURO 2020
Jadwal Bola Malam Ini, Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia EURO 2020

SINERGIANEWS.com – Jadwal bola malam ini Jumat hingga Sabtu pagi, 3 Juli 2021, bola Euro 2020 akan menampilkan dua pertandingan perempat final.

Swiss akan menghadapi Spanyol pada laga pembuka pada Jumat, 2 Juli 2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Krestovsky Saint Petersburg dan akan disiarkan langsung di RCTI, iNews, dan live streaming Mola TV.

Pertandingan ini mirip dengan pertarungan antara tim kejutan dan tim yang diunggulkan.

Swiss tampil mengejutkan dengan menyingkirkan juara dunia Prancis melalui adu penalti. Mereka membuat rekor baru dengan mencapai perempat final Euro untuk pertama kalinya.

Advertisements

Spanyol masuk turnamen sebagai unggulan turnamen. Mereka sempat lengah di babak 16 besar dan membuang keunggulan dua gol di lima menit penutupan waktu normal sebelum akhirnya mengalahkan Kroasia 5-3 di perpanjangan waktu.

Swiss memasuki sejarah buruk pertemuan melawan Spanyol. Dalam 22 pertandingan, mereka hanya menang sekali dan kalah 16 kali. Satu-satunya kemenangan datang dalam pertandingan persahabatan 2010.

Pada Sabtu pagi, 3 Juli 2021, pukul 02:00 WIB, akan dilangsungkan pertandingan besar (big match) antara Belgia melawan Italia. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Arena Munich dan akan disiarkan langsung di Mola TV.

ad-sn

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.