HP Gaming Black Shark 4 Resmi Meluncur, Spesifikasi RAM 6GB, Harga Rp 7 Jutaan

oleh
Harga dan Spesifikasi Black Shark 4
Harga dan Spesifikasi Black Shark 4

SINERGIANEWS.com – Black Shark 4 kini resmi hadir di Indonesia. Selain pilihan RAM 8 GB, ponsel gaming ini juga hadir dalam varian RAM 6 GB yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan.

Jika model 8 GB ditawarkan di Lazada, hal ini berbeda dengan Black Shark 4 dengan RAM 6 GB yang dijual di Shopee sejak 5 Agustus 2021.

Berbicara spesifikasi, Ponsel Black Shark 4 menggunakan layar E4 AMOLET dari Samsung dengan ukuran 6,67 inci. Layarnya memiliki resolusi Full HD+, kompatibilitas HDR10+, dan tingkat kecerahan 1.300 nit.

Kecepatan refresh ponsel ini adalah 144 Hz. Sementara touch sampling ratenya adalah 720 Hz, waktu respons sentuh multi-jari adalah 8,3 ms, ponsel ini memiliki tombol mekanis khusus untuk bermain game di ujung kanan bodi.

Advertisements

Mirip dengan tombol Pemicu Udara Telepon ROG, tombol Black Shark 4 dan 4 Pro dapat disembunyikan dan mengenali tekanan ringan atau berat.

Untuk mengaktifkan tombol tersebut, pemain cukup menekan dua tombol yang terletak di sisi kanan. Tombol daya yang dipadukan dengan sensor sidik jari terletak di tengah kedua sakelar ini. Kontrol penyesuaian volume, di sisi lain, terletak di sisi kiri.

ad-sn
Advertisements2