Drama Racket Boys Dihujat Netizen Karena Hina Indonesia

oleh
Drama Racket Boys Dihujat Netizen Karena Hina Indonesia
Drama Racket Boys Dihujat Netizen Karena Hina Indonesia

SINERGIANEWS.com – Racket Boys yang dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Tang Joon Sang, dan Song Sang Yeon mendapat kecaman keras dari netizen Indonesia karena dianggap menghina Indonesia. Ini terjadi di episode kelima drama.

Aktor senior Ahn Nae Sang memerankan seorang pelatih bulu tangkis yang mendampingi timnya untuk berlaga di Indonesia saat itu. Mereka berkomentar tentang beberapa hal kasar dalam skenario.

Baca juga: Beberapa Idol Kpop Ini Sukses Bersolo Karir Usai Keluar Dari Agensi

Pada Senin, 14 Juni 2021, drama Raket Boys episode 5 mencuri perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, Soobin Ko, putri Yannie Kim, tampil dalam drama tersebut sebagai pemain bulu tangkis Indonesia.

Advertisements

Namun, perbincangan di kalangan netizen menuai beragam tanggapan, yang dibagikan pada Rabu, 16 Juni 2021 melalui akun Instagram @lambe turah. Percakapan terjadi setelah pelatih yang diperankan oleh Ahn Nae Sang mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap layanan negara tuan rumah, yakni Indonesia.

Perlu diketahui bahwa di episode 5 acara Racket Boys, tim bulu tangkis Korea Selatan bermain di Istora Senayan Jakarta dan menghadapi regu bulu tangkis Indonesia.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.