Daftar dan Cara Buat Masker Alami untuk Wajah Glowing dan Segar

oleh
Masker Alami
Masker Alami

Sinergianews.com – Perawatan diri merupakan salah satu aktivitas yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kulit tetap bersih, halus, dan cerah alami. Ada banyak cara untuk merawat kulit Anda, termasuk mengunjungi spa, menemui dokter kulit, atau merawat kulit Anda di rumah.

Saat ini, menjadi cantik tidak harus mahal; Anda bisa membuat topeng alam dengan berbagai manfaat tanpa harus ribet atau mengeluarkan uang banyak. Meski begitu, brand-brand tepercaya tetap konsisten memasukkan bahan-bahan alami ke dalam item perawatan kecantikannya. Apa sajakah masker alami yang mudah dibuat? Lihatlah lima masker wajah alami yang disebutkan di bawah ini:

Masker Mentimun

Mentimun adalah masker wajah alami pertama. Keunggulan utama mentimun untuk wajah adalah dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Masker natural ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering dan kusam serta ingin tampil lebih awet muda. Mentimun bisa digunakan untuk mencerahkan mata panda.

Advertisements
  • Bagaimana mempersiapkan:
  • Kupas dan potong mentimun menjadi potongan-potongan kecil.
  • Haluskan dengan garpu.
  • Oleskan ke wajah dan biarkan 15-30 menit hingga kering.

Masker Bengkoang

Masker bengkuang adalah masker alami berikutnya yang bisa Anda coba. Selain menyegarkan kulit kusam, bengkuang dipercaya memiliki manfaat untuk mencegah radikal bebas penyebab penuaan dini, mengurangi minyak wajah, dan mengecilkan pori-pori wajah.

Advertisements2