Chip Langka, Samsung Pilih Tak Naikkan Harga

oleh
Chip Langka, Samsung Pilih Tak Naikkan Harga
Chip Langka, Samsung Pilih Tak Naikkan Harga

SINERGIANEWS.com – Karena kekurangan prosesor, salah satu merek smartphone asal China, Xiaomi memutuskan untuk menaikkan harga sejumlah smartphone-nya.

Meski memiliki masalah yang sama, ternyata Samsung memilih untuk tidak menaikkan harga produk smartphone miliknya.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya memilih untuk tidak menaikkan harga agar lebih banyak orang bisa merasakan manfaat dari inovasi yang ada di setiap HP Galaxy.

“Sejak diluncurkan, Galaxy A03s tetap kami pertahankan di harga retail Rp 1.799.000, Galaxy A12 mulai harga Rp 2.399.000, dan Galaxy A22 mulai harga Rp 2.999.000,” kata Irfan, Rabu (13/10/2021).

Advertisements

Seperti diberitakan sebelumnya melalui akun Instagram, Xiaomi Indonesia menaikkan harga sejumlah smartphone miliknya akibat kelangkaan komponen akibat wabah COVID-19.

“Di tengah perjuangan menangani COVID-19, saat ini industri juga menghadapi kelangkaan komponen secara global yang mengakibatkan kenaikan harga. Akibat hal tersebut, beberapa produk kami juga terkena dampaknya sehingga dengan berat hati kami harus melakukan penyesuaian harga Rp 100.000 kepada empat produk smartphone kami,” tulis Xiaomi.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.