Cara Gunakan Fitur Baru WhatsApp View Once

oleh
Cara Gunakan Fitur Baru WhatsApp View Once
Cara Gunakan Fitur Baru WhatsApp View Once

SINERGIANEWS.com – WhatsApp belum lama mengumumkan fitur baru yang disebut view one. Apakah Anda mengetahui fungsi ini? Mari kita mulai dengan membiasakan diri dengan fitur view once; kirimkan foto atau video dan itu akan hilang setelah dibuka.

Banyak yang menarik dari fitur terbaru WhatsApp ini. WhatsApp, terutama dalam hal fitur, masih menawarkan beberapa kemampuan yang unik dan canggih.

Sebagai contoh, fungsi baru yang disebut view once yang baru saja diluncurkan. Seperti namanya, view once memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengomunikasikan gambar dan video yang tampil hanya sekali.

Setelah foto atau video diterima dan diakses, foto atau video itu langsung hilang. Seperti yang kita semua tahu, ketika berkomunikasi, kita kerap bertukar foto dan video di WhatsApp.

Advertisements

Terutama ketika Anda menangkap momen yang menyenangkan, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang-orang terdekat Anda melalui foto atau video.

WhatsApp menegaskan bahwa tidak semua yang Anda bagikan harus meninggalkan jejak digital yang abadi. Bahkan dalam kasus lain, smartphone yang digunakan hanya untuk pemotretan foto akan menggunakan kapasitas penyimpanan.

Advertisements2