Bongkar Sifat Asli Ayah, Begini Perlakuan Aa Gym Pada Masa Lalu

oleh
Bongkar Sifat Asli Ayah, Begini Perlakuan Aa Gym Pada Masa Lalu
Bongkar Sifat Asli Ayah, Begini Perlakuan Aa Gym Pada Masa Lalu

SINERGIANEWS.com – Nama Aa Gym kini kembali mencuat ketika perlakuan kasarnya kepada Teh Ninih diketahui. Hal itu terungkap saat Muhammad Ghaza Al Ghazali memposting pernyataannya di halaman Facebook miliknya.

Namun, Teh Ninih yang telah menjadi istri Aa Gym sejak tahun 1988 dengan hati-hati menyikapi hal tersebut. Ia kemudian membagikan isi pesan tersebut di akun media sosial Instagram miliknya.

Sebelumnya, sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mengungkapkan penyiksaan Teh Ninih. Ditambahkannya, Aa Gym selalu tampil di acara-acara yang akan mendatangkan tamu ke pesta pernikahan.

Advertisements

Teh Ninih benar-benar mengirimkan postingan di akun media sosial Instagram miliknya menanggapi postingan anaknya tersebut. Dia mengatakan bahwa setiap orang memiliki sejarah yang unik. Menurutnya, masalah yang paling kritis saat ini adalah menyelesaikan konsekuensi negatif dari masa lalu.

‚ÄúSetiap orang punya cerita untuk diceritakan. Orang-orang tertentu memiliki riwayat yang diperiksa. Ada juga beberapa yang agak bagus. Namun, terlepas dari masa lalu, yang penting adalah di mana kita hari ini, apakah masih buruk atau bagus, “Teh Ninih, seperti dilansir IntipSeleb, turun ke Instagram dengan pegangan @ninih.muthmainnah.

ad-sn
Advertisements2