Bocoran Samsung Galaxy A52s Muncul, Ini Spesifikasi dan Harganya

oleh
Bocoran Samsung Galaxy A52s Muncul, Ini Spesifikasi dan Harganya
Bocoran Samsung Galaxy A52s Muncul, Ini Spesifikasi dan Harganya

SINERGIANEWS.com – Samsung sedang mengembangkan persenjataan baru untuk pasar kelas menengah pada paruh kedua tahun 2021. Berdasarkan bocoran, produk baru yang tengah disiapkan Samsung adalah Galaxy A52s. Lalu bagaimana perbandingannya dengan Galaxy A52 yang dirilis beberapa bulan lalu?

Keberadaan Galaxy A52s diketahui di lembaga sertifikasi ponsel AS, FCC. Banyak spesifikasi telah dirilis; Ada berbagai sisi menarik dari Galaxy A52.

Galaxy A52s mempertahankan layar Super AMOLED Infinity O Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus. Perbedaannya adalah jika Galaxy A52 mendukung kecepatan refresh 90Hz, perangkat ini mendukung 120Hz.

Selain itu, dapur pacu telah diperbesar. Samsung sebelumnya memanfaatkan Galaxy A52 dengan prosesor Snapdragon 720G; Galaxy A52s akan memiliki Snapdragon 778G.

Advertisements

Ada dua konfigurasi RAM yang tersedia, 6 GB dan 8 GB. Modul RAM 8GB ini dievaluasi menggunakan Geekbench 5, dan hasilnya dinilai kompetitif di kelasnya.

Tes single-core menghasilkan skor 771. Sedangkan tes multi-core menghasilkan skor 2,788.

Kamera belakang utama adalah sensor IMX682 64 MP dari Samsung. Saat digunakan bersama dengan lensa ultra-wide dan kamera makro. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP dengan sensor Sony IMX616.

ad-sn

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.