Bocor!! Fatin Shidqia Jadi Bridesmaid di Lamaran Lesti Kejora

oleh
Bocor!! Fatin Shidqia Jadi Bridesmaid di Lamaran Lesti Kejora
Bocor!! Fatin Shidqia Jadi Bridesmaid di Lamaran Lesti Kejora

SINERGIANEWS.comLesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan langsungkan lamaran pada 13 Juni 2021. Fatin Shidqia dikabarkan telah ditunjuk untuk mengambil peran sebagai Bridesmaid Lesti Kejora.

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip. Berkas tersebut berisi ringkasan lamaran Lesti dan Rizky. Lantas, apa substansi dari pembobolan aplikasi Lesti-Billar tersebut? Lanjutkan membaca di bawah ini.

Nama Fatin Shidqia telah memicu diskusi di platform media sosial. Pasalnya, Fatin disebut-sebut akan menjadi Bridesmaid dalam pernikahan Lesti Kejora mendatang pada 13 Juni 2021 mendatang.

Postingan akun media gosip tersebut merupakan sinopsis dari aplikasi Lesti. Billar’s Sepertinya acara ini akan berlangsung di Bandung, Indonesia, dengan tema tradisional Sunda.

Advertisements

“Dapat bocoran neh gaesss, Pssst, Diem diem baee yaaah….” tulis akun gosip pada akun media sosial Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 5 Juni 2021.

Nama pengiring pengantin Fatin Shidqia terinspirasi dari bocoran lamaran Lesti Kejora. Tak hanya Fatin, Dinda Hauw juga dinobatkan sebagai Pengiring Pengantin Lesti Kejora pada 13 Juni 2021.

Advertisements2