Baru Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X70 Pro

oleh
Baru Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X70 Pro
Baru Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X70 Pro

SINERGIANEWS.com – Vivo pada Kamis (7/10/2021) secara resmi memperkenalkan smartphone flagship berikutnya dari keluarga Seri X70 di Indonesia melalui acara peluncuran virtual.

Namun, dari ketiga seri X70, hanya varian Vivo X70 Pro saja yang meluncurkan di Indonesia.

Vivo X70 Pro merupakan penerusdari Vivo X60 Pro yang meluncur pada tahun 2021. Seperti pendahulunya, Vivo X70 Pro menempatkan fokus pada fotografi.

Menggunakan lensa berteknologi Zeiss, kamera Vivo X70 Pro kini menyertakan sejumlah penambahan fitur, salah satunya adalah lensa yang mengadopsi Zeiss T* Coating.

Advertisements

Lapisan ini memungkinkan sistem kamera Vivo X70 Pro untuk menggabungkan tiga karakteristik kamera Zeiss Style Portrait yang ikonik, terutama lensa Distagon, Planar, dan Sonnar, sekaligus mempertahankan Biotar Portrait Style yang diperkenalkan pada Vivo X60 Pro.

Zeiss mengklaim bahwa teknologi T* Coating miliknya dapat secara signifikan mengurangi pantulan cahaya, efek suar, cahaya nyasar, dan bayangan saat memotret gambar dan video.

Spesifikasi Vivo X70 Pro

Secara desain, Vivo X70 Pro menampilkan Layar AMOLED E5 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus, desain “Layar Ultra O”, dan kecepatan refresh 120 Hz.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.