Anti K-Pop, Kim Jong-un Siap Hukum Warganya yang Jadi Fans BTS

oleh
Anti K-Pop, Kim Jong-un Siap Hukum Warganya yang Jadi Fans BTS
Anti K-Pop, Kim Jong-un Siap Hukum Warganya yang Jadi Fans BTS

SINERGIANEWS.com – Kim Jong-un, penguasa muda Korea Utara, diduga telah menyatakan perang terhadap K-pop. Ia sengaja akan membidik fans BTS atau penggemar BTS di Korea Utara dengan aktivitas kejinya.

Pemimpin berusia 37 tahun itu telah menyatakan keberatannya tentang musik pop Korea, atau K-pop, yang menggabungkan genre musik Eropa dengan lirik Korea.

Kim sebelumnya menggambarkan musik seperti itu sebagai “penyakit ganas” yang mengancam akan membahayakan rakyat Korea Utara, yang hidup di bawah pemerintahan diktatornya.

Kepemimpinan Kim Jong-un sekarang akan menekan bentuk musik ini dan para pendukungnya di Korea Utara. Ini adalah bahaya besar bagi sosialisme Korea Utara.

Advertisements

“Catatan resmi Korea Utara mengungkapkan Kim melakukan kampanye anti-K-Pop terhadap apa yang dia sebut sebagai ‘penyakit ganas’ dari grup pop Korea Selatan,” kata TMZ, mengutip materi pemerintah Korea Utara.

“Materi-materi, yang diungkapkan di New York Times, mengutuk K-pop karena menyebarkan pandangan ‘anti-sosialis’ dan merusak ‘pakaian, gaya rambut, ucapan, dan perilaku anak-anak muda’,” tulis cerita tersebut.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.