Anime Super Cub Tunjukkan Adegan Ilegal di Jepang

oleh
Anime Super Cub Ilegal
Anime Super Cub Ilegal

Sinergianews.com – Dalam episode terbaru Anime Super Cub, tentang siswi dan sepeda motor Honda, dua karakter ditampilkan mengendarai sepeda motor yang sama. Sayangnya ternyata hal tersebut ilegal di Jepang.

Dalam bahasa Jepang, dua orang yang mengendarai sepeda motor atau sepeda yang sama disebut futari-nori (“dua pengendara”).

Mereka yang melanggar undang-undang lalu lintas ini dapat didenda hingga 100.000 yen (Rp 13 jutaan). Seperti diberitakan di Yahoo! News Japan, ketika episode itu ditayangkan, beberapa pemirsa menunjukkan bahwa adegan tersebut tampaknya menunjukkan karakter yang melakukan hal itu.

Yahoo! News Japan menghubungi Kadokawa, perusahaan di balik anime tersebut, dan juru bicara resmi menjawab, “Cerita ini fiksi. Orang-orangnya, kelompoknya, dan namanya adalah fiksi dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan. ”

Advertisements

Juru bicara itu mengakui bahwa Super Cub yang muncul di anime didasarkan pada kenyataan dan menambahkan bahwa pertunjukan itu dibuat dengan bimbingan dan pengawasan Honda.

Catatan, bahwa plat nomor yang muncul di anime tidak nyata.)

ad-sn

Advertisements2