Aksi Menegangkan Lee Je Hoon di Drama Taxi Driver Ternyata Dilakukan Stuntmant

oleh
Lee Je Hoon di Drama Taxi Driver
Lee Je Hoon di Drama Taxi Driver

SINERGIANEWS.com – Drama Taxi Driver mendapat tanggapan positif dari para penonton. Terbukti dengan rating yang cukup tinggi selama penayangannya. Pemeran utama drama tersebut, Lee Je Hoon juga menarik perhatian penonton.

Namun, drama tersebut memicu kritik dan menjadi topik besar di Korea Selatan.

Penggemar Taxi Driver mungkin telah mengamati seorang stuntman menggantikan Je Hoon di episode keempat. Mereka percaya stuntman memiliki sedikit kemiripan dengan Je Hoon.

Alasan untuk ini adalah bahwa stuntman tampaknya memiliki rambut lebih panjang, sementara Lee Je Hoon tampaknya memiliki rambut pendek.

Advertisements

Belum lama, Je Hoon membahas topik tersebut dalam sebuah wawancara dengan Star News. Dia mengakui bahwa dia tidak melakukan semua momen aksi itu sendiri.

“Banyak adegan menegangkan. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya lakukan sendiri, seperti adegan aksi mobil, yang jarang saya lakukan. Saya bekerja dengan hati-hati dan kolaboratif dengan tim bela diri” ujar Lee Je Hoon, Senin (31/5).

Sebagai akibat dari kepedulian mereka terhadap keselamatannya, sutradara dan kru produksi Taxi Driver menggantikan seorang stuntman untuk Lee Je Hoon dalam beberapa adegan aksi.

Advertisements2