Senin, 30 Juli 2018

Ketua Umum HMI Cabang Yogyakarta Mengapresiasi Semua Kritik yang Membangun

Pengurus HMI Cabang Yogyakarta periode 2017-2018 seusai pelantikan di Taman Budaya Yogyakarta (Foto: Doc. sinergianews.com)

Terkait dipublikasikannya tulisan dari Fethullah Gulen, Minggu (29/7/2018). Ketua Umum HMI Cabang Yogyakarta; Elfi Suharni, dalam komunikasinya dengan reporter kami Minggu (29/7) malam “mengatakan bahwa tulisannya mantap dan kritiknya membangun, hal-hal yang seperti ini harus ditingkatkan lagi.”

Sebagai media pers jurnalistik Sinergianews menerima disclaimer jika ada yang dianggap keliru, salah, dikarenakan miskin data. Kami terima untuk dipublikasikan di Sinergianews.com sebagai hak jawab. “Oke siap, bagus itu! malah harus ditingkatkan lagi publikasinya supaya banyak kader HMI Cabang Yogyakarta yang nulis.”

Elfi juga menambahkan, “bagus itu, kalau bisa tiap minggu di publish di grup-grup HMI Cabang Yogyakarta untuk mengirim tulisan, agar memperkaya ide dan mengembangkan nalar intelektual kader.

Menurutnya kritikan yang ditulis Fethullah Gulen sudah tepat, dan itu patut diapresiasi. “Semakin banyak kader yang mengkritik artinya kan masih banyak yang peduli dengan cabang. Kritiknya juga membangun."Di Jogja Kalau tenang-tenang saja, kadernya bisa hilang mungkin. Karena dari dulu terbiasa dibesarkan dengan dinamika yang kencang.” Tambahnya saat dikonfirmasi redaksi Sinergia, Minggu (29/7) malam.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: